Kamis

Bogor, Jazz dan Aku

Musik Dave koz  terputar di playlist hp saya dan membuat memori saya pada Bogor jazz reunion tahun lalu yang diadakan oleh moksa event management terbuka kembali, saya terbilang jarang sekali nonton konser jazz, tapi setelah saya tahu bogor jazz reunion saya tahu ini adalah event yang tepat untuk memenuhi kebutuhan para penikmat musik jazz. Hampir tak dapat dipercaya kini jazz telah menjadi teman hampir disetiap aktivitas saya. Teman saya menikmati pagi menyeruput teh, teman saya kala membaca buku, teman saya kala dalam perjalanaan pulaang mengajar malam, damai sekali rasanya berjalan kaki malam-malam dengan nada-nada jazz ditelinga saya, jazz juga teman saya kala saya mengerjakan tugas kuliah, terkadang tanpa sadar kepala dan kaki saya bergerak mengikuti irama jazz.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar